INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA ARJOWINANGUN KEC. BULUSPESANTREN

Bantuan P2KP untuk PKK Desa Arjowinangun

Bantuan P2KP untuk PKK Desa Arjowinangun

Pemerintah kabupaten Kebumen melalui Dinas Pertanian dan Pangan Kebumen memberikan bantuan program Percepatan Penganekaragaman Konsumsi Pangan (P2KP) kepada PKK desa Arjowinangun. Wujud bantuan beragam mulai dari pupuk, aneka benih sayuran, obat, alat persemaian, rumah persemaian, pohon buah jambu air madu, pohon belimbing madu dan juga ikan. lokasi bantuan bertempat di rumah Bapak Zaenal Arifin Dusun Kepuh Pesantren Rt 02/02 Desa Arjowinangun.

Seperti yang diungkapkan Ibu Sunarti A.Md dari BPP Kec. Buluspesantren " bahwa bantuan ini merupakan dana APBD melalui Distapang Kebumen yang salah satunya untuk  PKK Desa Arjowinangun"

Beliau menambahkan dari bantuan ini agar kelompok P2KP Desa Arjowinangun mengelola dengan baik dan berharap terbentuknya Kelompok Wanita Tani (KWT) Desa Arjowinangun untuk mewujudkan tujuan dari bantuan ini yaitu Optimalisasi Pemanfaatan Pekarangan

Harapan dari kegiatan ini yaitu untuk  memperdayakan pengelolaan Lahan Pekarangan secara optimal guna memenuhi kebutuhan bahan pangan dan Aman Pangan.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Data Desa