INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE RESMI DESA ARJOWINANGUN KEC. BULUSPESANTREN

Kades dan BPP buat Bedengan untuk KWT Rejo Lestari

Kades dan BPP buat Bedengan untuk KWT Rejo Lestari

KWT Rejo Lestari Desa Arjowinangun Kecamatan Buluspesantren melaksanakan kegiatan seperti hari-hari sebelumnya seteleh datangnya bantuan P2KP dari Distapang Kebumen. Setiap hari anggota KWT bekerja seperti membuat media tanam untuk pot, polybag, merawat bibit-bibit yang telah disemai, merawat kangkung ember dan ikan lelenya untuk mengecek air dan lain sebagainya. Kegiatan rutinitas ini selalu kompak dan semangat dikerjakan, sambil evaluasi-evaluasi awal untuk tahap selanjutnya.

KWT Rejo Lestari pada hari Selasa (12/7) terlihat lebih meriah, ketika Kepala Desa Arjowinangun Bapak Khamid dan tim dari BPP Kecamatan Buluspesantren (bapak Ruslan dan Ibu Vena) ikut turun tangan membuat Bedengan bersama untuk tanaman Bayam dan Kangkung. Tanpa rasa sungkan dan malu beliau-beliau mencakul dengan semangat sambil sesekali bercanda.

Menurut Beliau Bapak Kades " Bahwa kegiatan KWT Rejo Lestari perlu didukung dan di support kegiatannya oleh bapak-bapak seperti pekerjaan membuat bedengan seperti ini" 

Sesuai Anjuran dari Bapak Ruslan (BPP Kec Buluspesantren) bedengan dibuat dengan ukuran lebar 1,2 m dan jarang antar bedengan 0,4 m.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Data Desa